Dunia hayal MOMO

Mari masuki dunia hayal MOMO !!!

Title : The Magnae’s Scandal
Author : Momo
Length : Oneshot
Genre : Romance
Cast : - Cho Kyuhyun
- Jang Mi Ra
- Super Junior
-----------------------------------------------------------------------------------------------------
AUTHOR POV
“Ya! Kyu apa yang kau lakukan??!!” Teriak sang manager sambil mencengkram Koran.
Para hyung yang sudah mengetahui apa yang terjadi hanya bisa geleng – geleng kepala dan memandang kyu dengan tatapan di antara iba dan “lihat sendiri akibat perbuatanmu”.
Sementara sang terdakwa kyuhyun masih sibuk dengan starcraftnya.
Jengkel dengan ke acuhan si magnae, dia melempar Koran tepat mengenai kepala kyuhyun sambil mencibir “sekarang bagaimana kau bisa menangani skandal ini”.

“Hyung aku tidak melakukan kesalahan apapun, tidak ada penjelasan” Kyu menyahut dengan datar, tangannya masih sibuk memainkan mousenya.
“Ini bukan masalah sepele Kyu” Timpal leeteuk disambut anggukan seluruh member.
“Hah.. you’re in trouble kyu….” Heechul bersenandung kecil sambil memainkan Iphonenya.

Sementara itu media masa di penuhi berita mengenai skandal magnae super junior, para netizen mulai hangat membicarakannya bahkan menjadi trending topic di twitter, fan war pun tak terelakan lagi, mereka sibuk memperdebatkan topik “Kyuhyun yang kepergok bersama seorang yeoja di pantai”. Gosip semakin memanas kala diketahui yeoja itu juga ternyata seorang artis.

Kyuhyun POV

“Aiiissshhh…. Apa mereka sudah kehabisan berita, sehingga terus menerus membicarakan topik tidak penting ini” kesalku mematikan TV, putus asa karena semua program TV memberitakan skandal mengenaiku.

“Ya, sampai kapan kau menyadari kalau kau itu seorang idol.” Cibir Sungmin.
“Hyung berhentilah mencibirku, aku sudah lelah seharian di interogasi manager” Pintaku

Aku melangkah menuju jendela dorm lantai sebelas, ku buka sedikit tirai yang sepanjang hari tertutup, di bawah puluhan wartawan sudah berkumpul menunggu berita segar yang menjadi santapan mereka.
Apa mereka tidak bisa membiarkanku hidup tenang, aku hanya ingin merasakan sedikit kebebasan tapi mereka malah merusaknya, hmmmpppfhh… Aku tidak mengerti apa yang salah dengan jalan – jalan di pantai dan merasakan sedikit angin segar, dasar paparazzi kurang kerjaan.

Flash Back

Aku letih, Setiap hari harus berurusan dengan kamera dan sorot lampu, Drama Musikal, kegiatan Super junior, variety show dan sekarang Come Back SJM, rasanya ruang pribadi ku telah tertutup rapat, tidak ada lagi tempat bersembunyi, walaupun aku tahu menyanyi adalah mimpiku, namun aku ingin sekali berhenti sejenak dari semua kegiatan ini, saat ini aku dan member super junior sedang berada di ruang tunggu sebentar lagi giliran kami untuk perform tapi aku sudah merasa sesak di ruangan ini, aku melirik para hyung, mereka sedang asyik berdiskusi Aish.. bahkan kali ini PSPku pun tak sanggup membuatku rilex.

“Oppa waeyo?” Mi ra menghampiriku, wajahnya cemas nampaknya ia menyadari ekspresi frustasiku. Gadis ini adalah satu – satunya rahasiaku yang tertutup rapat dari mata publik.

“Apa kau tidak lelah Mi Ra, jadwalmu hampir sama padatnya dengan ku, apa kau tidak menginginkan sedikit jeda dalam hidupmu untuk merasakan kehidupan manusia biasa?”. Mendengar pertanyaanku dia langsung duduk di sampingku dan tersenyum, ah.. senyumnya cukup mengobati kegelisahanku.

“Tentu saja, Aku pun sering merasakannya, perasaan dimana kau seperti ingin pergi ke planet lain dan tidak ada satupun orang yang mengenalmu, saat itu rasanya ingin langsung kabur dan meninggalkan semuanya”

“Aku tidak percaya kau pernah memikirkan hal seperti itu.” Timpalku, Yeojaku itu sangat mencintai dunia musik melebihiku, dengan suara emas yang ia miliki dan kerja kerasnya ia berhasil membuat masyarakat terpukau dengan suaranya terlebih semua lagunya adalah hasil ciptaannya.
“Jinja… kau pikir bagaimana aku bisa menjalani semua rutinitas ini tanpa ada waktu untuk berlibur? Aku bukan robot oppa, lagipula kita berada di agensi yang berbeda manajemenku tidak membebankanku dengan seabrek schedule, dan aku hanya ingin bernyanyi”

“Hah.. jadi kau memilki waktu libur?! Ya! Kenapa aku tidak tahu? Apa yang kau lakukan selama liburan hah… kau berselingkuh di belakangku ya?” Semburku.

“Aissh oppa jangan meluapkan emosimu padaku, tentu saja aku tidak punya hari weekend sama sepertimu, hanya saat – saat dimana aku benar – benar frustasi dan ingin mengasingkan diri, dan jangan menuduhku berselingkuh, salah mu yang mempunyai jadwal ke luar negeri paling sering hingga tak bisa menemaniku”.

Aku tersadar, nampaknya aku benar – benar frustasi hingga melampiaskan kekesalanku pada gadis yang paling berharga bagiku. “Miann… tapi aku benar – benar letih dengan semua ini”

Dia menyentuhku dan membelai rambutku dengan lembut “Ah… Oppa nampaknya kau benar – benar butuh rilex, hmmm… bagaimana kalau kau meminta cuti saja besok dan aku akan membuatmu menjadi “orang biasa” tanpa ada yang mengenalmu, kau tau oppa aku pandai sekali menyamar loch… Aku sering melakukannya dan rasanya sangat Menye…. AH… APA YANG KAU LAKUKAN OPPA??”

Tanpa menunggu menyelesaikan kalimatnya aku langsung menyeretnya. “Hyung mian… aku sudah tak tahan lagi, aku butuh ketenangan, aku akan segera kembali”. Para hyung hanya mematung dan memandangku dengan melongo. Ah.. maafkan aku hyung karena lari dari tanggung jawab.

“Oppa cepatlah pakai topi dan kacamata ini, ah…. Kenapa kau tiba – tiba menyeretku keluar, tidak seharusnya kau pergi begitu saja.” Mi Ra buru – buru memakaikan topi dan kacamata padaku “ Untung aku sudah perform dan melepas semua pakaian panggungku”

Kami sedang berada di bus umum aku tidak membawa mobil karena itu adalah mobil milik super junior, mobil ku masih duduk manis di garasi apartemen.
“Mi Ra bagaimana kau bisa dengan tenang berada di bus ini tanpa penyamaran, sedangkan wajahku hampir sepenuhnya kau tutup begini.” Tanyaku yang pasrah saja saat Mi Ra mengenakan masker ke wajahku, huh.. aku seperti orang terkena virus ganas saja.

“Kau tahu Oppa, seorang wanita itu mempunyai dua wajah, wajah dengan make up dan tanpa make up, untuk kebutuhan layar kaca akukan slalu memakai make up tebal dan sekarang aku hanya menghapus topeng lunak di wajahku ini dan menununjukan wajah asliku, bagaimana oppa kau illfill tidak lihat wajahku ini” Mi Ra mendekatkan wajahnya ke wajahku dan menampakan akspresi lucu, hihi, dia malah lebih imut dengan wajah polosnya Aku tertawa dan mengacak – ngacak rambutnya. “Babo”

“Kita mau kemana Mi Ra” Tanyaku.
“Xixixi…. Kenapa kau bertanya padaku, kau kan yang menculikku”.
Aku pun menghabiskan masa “kaburku” di kampung halaman Mi Ra, keluarganya sangat hangat terhadapku, apalagi rumahnya dekat dengan pantai. Aku menghabiskan 2 hari masa liburku dengan sangat menyenangkan pikiran ku menjadi lebih fresh.

Tapi paparazzi malah berhasil mengetahui jejakku….

Flashback end.

Ah… matta, Mi Ra, bagaimana dia menghadapi skandal ini. Aku mengeluarkan Iphone ku, ku tekan angka 1 kemudian tombol dial, tanpa menunggu lama suaranya yang lembut sudah terdengar di telingaku.

Jang Mi ra POV
Drrrt…..drrrt..
“Ne Oppa” dengan cepat aku langsung mengangkat Blackberryku, dari seberang aku mendengar nada cemas dari seorang Cho Kyuhyun.
“Nan .. Gwenchana oppa, manager menyuruhku bersembunyi terlebih dahulu, wah oppa aku tidak menyangka kau mempunyai fans yang telampau mencintai mu hihihi…” Tampaknya aku salah memilih kata – kata agar terkesan aku baik – baik saja, tapi dia malah semakin mencecarku dengan pertanyaan tentang perlakuan sparkyu kepadaku.

“Anii.. oppa.. tidak terjadi apa – apa padaku, aku baik – baik saja Jeongmal..”
Tidak aku bukan tidak apa – apa. Kotak suratku sekarang di penuhi surat – surat ancaman bahkan kotak – kotak hadiah yang kupikir dari Fansku ternyata kiriman dari para antis, aku baru saja dibuat terkejut karena melihat seekor ular melingkar, di dalam bungkusan cantik.
“Pak Kim, aku harus keluar dari sini, hari ini aku ada kuliah.” Aku menghampiri managerku.
“Apa kau tidak bisa bolos kuliah untuk hari ini saja, lihatlah di luar banyak yang menunggumu .”
“Anii…kau boleh membatalkan semua jadwalku, tapi tidak untuk kuliahku, jeball.” Bujukku.
Pak Kim menghela nafas., “baiklah akan ku minta para bodyguard meloloskanmu dari kerumunan itu.”
Dengan semangat aku langsung menyambar tasku, mungkin kuliah musikku dapat membuatku sedikit melupakan masalah ini.

AUTHOR
“Wah… Kyu skandal mu jadi headline di media online, netizen ramai sekali membicarakan mu, Aisssh.. mereka bilang Mi Ra memanfaatkanmu untuk menaikan popularitasnya” Gumam Ryewook sambil terus memainkan Iphonennya.
“OMO.. kata – kata para antis kasar sekali menghina mu dan Mi Ra”
“Ya. Wookie sudah kubilang jangan membuka – buka situs milik para antis, aku saja pusing membaca nya.” Omel heechul.
“Omo… omo…”
“Aisshhh.. wookie cepat tutup Iphone mu itu atau akan kusumpal mulutmu” Heechul mulai kesal dengan ryewook.
“Bukan itu hyung, sepertinya Mi ra dalam masalah, aku membaca ada antis yang melemparinya dengan telur saat dia di kampus”
Kyuhyun yang mendengar itu langsung berlari dan menyetir mobil dengan kecepatan kencang tidak memperdulikan tiap lampu blitz kamera yang terus menyorotinya.

Di Kampus Mi Ra
“Dasar perempuan rendahan, huh.. kau pikir kau akan menjadi lebih terkenal dengan membuat skandal dengan Kyu kami”.
“Ya, artis baru debut saja sudah belagu, kembalilah ke lingkungan asli mu yang kumuh itu, kau tidak pantas berada dikampus kami gadis miskin”
Mi Ra basah kuyup bukan hanya telur yang mendarat di wajahnya, air kotor bahkan sampah memenuhi tubuhnya, ia tak menyangka justru kampusnya berkumpul Para Sparkyu yang berubah menjadi antis nya.
Telur kembali dilemparkan, Mi Ra meringis tapi kali ini tidak ada yang mendarat di tubuhnya, ia membuka matanya dan Cho Kyuhyun udah berdiri tepat di hadapannya.
“Oppa….”
“Berani sekali kau membohongi namja mu ini, apanya yang tidak apa – apa ha!”. Kesal Kyuhyun tapi ekspresinya kalut melihat keadaan Mi Ra.
Dia menarik tangan Mi Ra dan menghadapi wartawan yang sedari tadi mengikutinya.
“Perkenalkan ini Yeojaku Jang Mi ra, maaf seharusnya aku memperkenalkannya dari awal, alasan kami menyembunyikan hubungan kami karena dia tak mau popularitasnya naik gara – gara hubungannya dengan ku, bukan karena bakat yang dimilikinya. Aku harap kalian memperlakukannya dengan baik.” Kyuhyun membungkuk hormat, kemudian menarik Mi Ra masuk ke mobilnya.

Jang Mi Ra POV
“Oppa, maafkan aku.”
“Babo, kau yang di serang kenapa meminta maaf padaku, seharusnya aku yang meminta maaf padamu karena telah membuatmu seperti ini”. Oppa melirik sekilas padaku dan melanjutkan menyetir.
“Anii, melihat ekspresi depresi oppa waktu itu lebih menakutkan.”
“Dan sekarang kau membuatku lebih takut”
Sungguh oppa ini tidak ada apa – apanya di bandingkan melihatmu bersedih, ini bahkan jauh lebih baik dari sewaktu aku melihatmu terkapar di rumah sakit. Aku menyandarkan kepalaku di bahunya, kata – katanya di hadapan wartawan tadi masih terngiang – ngiang di kepalaku, entah kenapa rasanya ringan sekali, seperti sebuah beban besar terlepas di bahuku. Tapi apakah dunia bisa menerima ini semua?.

AUTHOR POV
Pengakuan Kyuhyun tentang hubungannya dngan Mi Ra menimbulkan berbagai macam reaksi di antara fans, ada yang mendukung tapi banyak juga yang tidak menyetejuinya, banyak fans yang mulai meninggalkan fan café kyuhyun dan super junior karena merasa cemburu dan tidak terima idolanya berhubungan dengan wanita lain, dan menilai kalau Mi Ra hanya memanfaatkan Kyuhyun untuk popularitasnya. Disisi lain, homepage kyuhyunpun di penuhi makian para fans Mi Ra karena telah membuat Mi Ra jadi bulan – bulanan para antis.

Manajemen pun tidak berani menaruh mereka berdua dalam satu panggung karena kemungkinan resiko adanya perang antar fans dan antis. Belum lagi di setiap performance mereka selalu saja ada yang berusaha menyerang mereka dan mngacaukan acara, akibatnya penjagaan pun semakin diperketat demi kelancaran acara dan keselamatan para member.

Mi ra menutup laptopnya, ia baru saja menonaktifkan twitternya karena tidak tahan dengan komentar bashing para antis, Ia mendengar kalau super junior jadi kesulitan perform setelah skandalnya menyeruak, bahkan di luar negeri pun mereka tak lepas jadi bahan pembicaraan, walaupun Kyuhyun tidak pernah membicarakan kesulitannya pada Mi Ra dan selalu mengatakan baik – baik saja tapi ia tahu bahwa masalah ini malah semakin memburuk.

Mi ra mebahkan kepala di sofanya yang empuk, pikirannya mulai menerawang, ia melihat ekspresi sedih para sparkyu saat Kyuhyun mengakui hubungannya, entah kenapa ia menjadi seperti orang yang egois. Ia melirik sebuah amplop yang masih terbungkus rapih di mejanya. “Mungkin ini adalah keputusan yang tepat.” Batinnya sambil menyambar amplop itu.

KYUHYUN Pov
Rasanya seperti di sambar petir siang bolong. Tiba – tiba dia meneleponku dan mengatakan ia akan menerima beasiswa untuk kuliah di Austria, tawaran yang sebelumnya ia tolak. Dan sekarang kami berada di sini di bandara Incheon, aku masih memegang tangannya, tanganku bahkan gemetar menggenggam jemarinya.

“Oppa… aku harus pergi”. Bibirnya pun bergetar, ah.. bodoh sampai kapan kau terus berusaha tegar seperti ini.
“Kau tega sekali Mi Ra, meninggalkan ku seperti ini, bukankah sering kukatakan skandal ini akan berlalu dan mereka perlahan – lahan akan menerima kita”.
“Kita tidak boleh egois oppa, pikirkanlah ada super junior di sampingmu, aku tak mau oppa deul juga terseret karena masalah ini, lagipula ini adalah mimpiku oppa, kau tahu aku menyukai musik klasik dan berkesempatan belajar di kampung halaman Mozart adalah karunia bagiku”.

“Tapi, mengapa kau ambil keputusan itu di saat seperti ini, kau bahkan sempat menolaknya”. Aku semakin memprerat genggamanku.
“Tentu saja karena dirimu evil kyu, karena aku tak mau berpisah dengan mu, mungkin situasi ini membuatku semakin mantap untuk meraih mimpiku, kau jangan halangi aku meraih cita – cita oppa”. Dia tersenyum nakal, aku langsung merangkulnya. “Jangan pergi”. Bisikku.

“Hatiku tidak akan pergi oppa.” Aku semakin mempererat pelukanku tangisku langsung tumpah. “Aku tahu para elf pasti berat menerima kita, kita harus memberinya waktu, saat aku kembali nanti aku yakin mereka akan merestui kita”. Lanjutnya, aku kemudian memandangnya, matanya pun basah.

“Berjanjilah padaku, kau jangan melirik namja lain selama disana, kalau kau tertangkap basah bersama pria lain selain aku, aku akan menyeretmu kembali ke seoul”. Aku memandangnya mantap dan menghapus air matanya, ia tertawa kemudian mngangguk. “Kau juga oppa, jagalah kesehatanmu, jika kau merasa lelah beristirahatlah jangan terlalu memaksakan diri, jika aku kembali melihatmu depresi seperti waktu itu, aku akan menculikmu”. Aku tertawa
“Dan dengarkanlah para Hyungmu, jangan kau jahili mereka terus”. Dia berbalik dan mamandangi para Hyung yang sedari tadi berdiri dan menyaksikan kami. “Oppa aku titip Kyu kami padamu, tolong jaga dia baik – baik ya”. Mi Ra kemudian mmbungkuk. “Ya! Kau pikir aku anak kecil?!”. Protesku.

“Tenang saja Mi ra kami akan menjaganya, aku bahkan tidak akan membiarkan dia dekat – dekat wanita lain”. Sahut Donghae Hyung
“Hu…hu .. Mi Ra kami pasti akan sangat merindukan mu cepatlah kembali”. Cicit Ryewook.

“Nee.. Oppa deul aku harus pergi”. Dia melepaskan geggamanku melambai ke arah kai dan kemudian beranjak pergi,
Ah… Sepertinya kakiku ingin langsung berlari dan menyusulnya.

AUTHOR POV
Kepergian Jang Mi Ra membuat masyarakat berpikir hubungannya dengan Kyuhyun telah putus, demi meluruskan masalah, Kyuhyun mengadakan press conference.

“Mi Ra pergi karena ia ingin mewujudkn mimpinya di dunia musik, aku pun tak ingin menjadi pacar egois yang menghalangi impiannya. Aku juga tahu banyak fans yang terluka karena hubunganku dengan Mi Ra, untuk itu aku minta maaf. Untuk para Elf aku mencintai kalian tapi aku juga tak bisa hidup tanpa Mi Ra, aku mohon kalian dapat menerima kami, dan saat kedatangan Mi Ra kembali ke Korea, aku harap kalian dapat menyambutnya dengan tangan terbuka.” Kyuhyun mengakhiri kalimatnya ia menunduk dalam di hadapan para penggemar dan juru kamera.

------THE END------

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut