Dunia hayal MOMO

Mari masuki dunia hayal MOMO !!!

Tuhan jadikan aku sperti seekor burung yang dapat menggapai angkasa dengan sayapnya, terbang melayang mengikuti naluri.... hanya naluri.....

kehidupan membuatku seakan salah terciptakan, menjadi manusia ternyata begitu rumit dan komplek, dikala takdir menyapa dan kepahitanlah yang disambut, manusia begitu membabi buta menyalahkan kehidupan, menuntut Mu sang Pengatur Hidup atau mati - matian memohon ampunanMu, namun ketika kebahagiaan yang teraih bayangan kekufuran dan takaburpun turut membuntuti....

Aku???

Anehnya, justru aku takut ketika bertubi - tubi dilimpahi rahmatMU, karena takut ketika aku terbuai oleh nikmatnya hidup yang berjalan akan datang ujian dahsyat yang kutaksanggup memikulnya, saat itu aku malah berharap ada sedikit kegetiran di hidupku, namun ketika kerikil tajam memasuki jalan hidupku aku justru terus menangis memohon ampunan dan meminta duri tajam itu tercabut di hidupku....

Jadikan aku angin..... namun aku takut kesepian...
Jadikan aku air..... namun tak ingin menguap...
Jadikan aku seekor burung.... tapi bisakah tanpa predator????

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut